Waisak Awesome!

Hari Waisak itu benar-benar hari yang owesome!

1. Siaran langsung di vihara Maitreya Cemara Asri buat bulu kudukku berdiri. Terutama ketika ada konvoi lilin berjalan, saat para bikku diikuti jemaah berjalan mengelilingin bundaran Cemara Asri.  Meski aku nggak tau apa arti bacaan Paritha tapi kog kira-kira yang terbaca olehku seperti ini…

Tinggalkanlah keduniawian, untuk membebaskan diri dari kecemasan…

Ngaraaang! He he he

Eniwei, hari itu tim Medan laris manis. Kami Live di Apa Kabar Indonesia Pagi, Kabar Siang, Kabar Pasar…

2. Nah yang unik itu waktu presenter LIVE Kabar Pasar lokasinya di sekitar gedung Vihara yang banyak orang jualan. Rata-rata yang ikut bazaar di sana ibu-ibu Sosialita yang sengaja keuntungan jualannya masuk ke kas Vihara. Sakin girangnya setelah nongol di teve, reporter presenter cowok kami pun dikerubuti kayak brondong manis di kerumuni semut, ha ha ha ha.

3. Di dalam Vihara, suasana terasa syahdu, terutama di sekitar pemasangan lilin doa, aduuuh itu areanya buat merinding.  Tempat-tempat orang berusaha mendekati Tuhan memang punya keajaiban-keajaiban rasa yang aneh. Aku memuji Allah berulang-ulang.

4. Saat di depan Patung dewi Kwan Im, ada seorang cewek Tionghoa yang ngajak ngobrol, dia minta kartu namaku, lumayan jugalah kami mengobrol sekitar 15 menit, soal berita di Medan dan gejolak sosial yang terjadi belakangan ini.  Tapi lama-lama dia mulai peluk-peluk pinggangku, alamak…jangan-jangan dia lesbi. Mampus aku, gimana lepas dari orang ini.  Nggak lama Henny manager PR-nya datang, aku langsung di bawa keluar dari ruangan, si cewek yang masih ngerangkul-rangkul aku mau nggak mau ngelepasin pelukannya. Mabok deh aku Maaami! Hahaha…akhirnya aku selamat. Oh what a day!

5. Ditemani Henny keliling tempat bazaar.  Kutemukan sebuah helm bagus bergambar kucing. Selera Zivan banget,  dari harga 150 ribu turun cuma 80 ribu. Ah, pokoknya belanja dengan Henny semuanya dapat diskaun, kalung, anting, gelang, dompet pasport…hari itu aku koyaaak, ha ha ha ha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s